Home » , , » Islam Yang Sesungguhnya

Islam Yang Sesungguhnya

Apa itu Islam ? Apakah Anda seorang muslim? Apakah Anda belum menjadi muslim? Semoga artikel ini bermanfaat 😐


Islam sebuah agama atau kepercayaan yang mengedepankan kasih sayang kepada siapapun, baik kepada manusia maupun binatang. Sebagaimana firman Allah katakan dalam firmanNya :
" Dan tidaklah Kami utus kamu (Nabi Muhammad) melainkan sebagai rahmat (memberi kasih sayang) kepada seluruh alam ini ". Sebagian ahli tafsir mengatakan bahwa : Kasih sayang yang dimaksud ialah untuk semua kalangan manusia baik orang mukmin maupun orang kafir. Adapun kasih sayang Islam kepada binatang telah ditunjukkan oleh Nabi dalam sebuah hadits "

الاستسلام لله بالتوحيد والانقياد بالطاعة والبراءة من الشرك وأهله هو الإسلام



Apa itu Islam? 
Islam secara penuh diartikan sebagai sikap penyerahan diri kepada Allah dengan menunggalkanNya dalam segala ibadah, pasrah dalam ketaatan dan berlepas diri dari segala bentuk kesyirikan dan para penganutnya. Inilah definisi Islam yang sebenarnya.

Apakah Anda seorang Muslim? Jika belum, ketahuilah bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam kami berpesan kepada Anda yang belum menjadi Muslim,  " Jadilah muslim, maka Anda akan selamat " , maka Anda akan dapat DUA PAHALA sebagaimana yang dipesankan oleh Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam kami untuk Anda semua. Pesan ini juga pernah disampaikan kepada Raja Hireclius sebagaimana hadits di bawah.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ مِنْ مُحَمَّدٍ - عَبْدِ اللَّهِ وَرَسُولِهِ - إِلَى هِرَقْلَ - عَظِيمِ الرُّومِ - سَلَامٌ عَلَى مَنِ اتَّبَعَ الْهُدَى، أَمَّا بَعْدُ : فَإِنِّي أَدْعُوكَ بِدِعَايَةِ الْإِسْلَامِ ، أَسْلِمْ تَسْلَمْ، يُؤْتِكَ اللَّهُ أَجْرَكَ مَرَّتَيْنِ،

Kami mengajak Anda agar bergabung dengan dengan satu kalimat yang tidak ada perselisihan diantara kita yaitu kalimat " HENDAKNYA KITA TIDAK MENYEMBAH, KECUALI KEPADA ALLAH DAN TIDAK MENYEKUTUKANNYA DENGAN SESUATU APAPUN, DAN KITA TIDAK MENJADIKAN TUHAN ANTAR KITA SELAIN ALLAH" maka katakanlah "Saksikanlah bahwa kami termasuk orang-orang muslim ". surat Al-Imran ayat 64.

Apa keuntungan Anda jika masuk Islam?
Tentunya Anda ingin tahu yang sebenarnya, mengapa Anda perlu mengenal manfaat masuk islam bagi diri Anda. Nabi kami telah memberi jawaban yang singkat dan menyentuh siapapun Anda. Renungkanlah!!

" Apabila seseorang masuk Islam kemudian Islamnya menjadi baik, niscaya Allah akan menghapus segala kejahatan yang telah dilakukan. Setelah itu, ia akan diberi balasan yaitu setiap kebaikannya akan dibalas Allah sepuluh sampai tujuh ratus kali. Sedangkan kejahatannya dibalas (hanya) setimpal kejahatannya itu, kecuali jika Allah memaafkannya.”


Yuk.. Anda ingin kesalahanmu dihapus, ingin kebaikannmu dibalas hingga 700 kali. Maka masuklah islam ialah kunci kebaikan untuk meraih kehidupan yang bahagia kekal di akhirat nanti. 

Apa yang Anda tunggu lagi, segerakan dirimu masuk ke Islam dengan baik SEBELUM AJAL/ KEMATIAN MENJEMPUTMU.. Mumpung masih ada kesempatan untuk kembali kepada Allah Sang Penguasa alam jagad raya ini. 😐

Thanks for reading & sharing Sajian Pendidikan Guru

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin komentar terbaik Anda^_^

iklan google

pencarian

  • ()
  • ()
Show more