Home » , , » Khasiat Sabun SKT Atasi Jerawat Membandel

Khasiat Sabun SKT Atasi Jerawat Membandel

Anda memiliki keluhan jerawat ? Apakah jerawat sangat mengganggu Anda ? Bagaimana mengatasi jerawat ? Temukan jawabannya pada postingan ini.

Jerawat salah satu penyakit kulit yang sering di hadapi oleh kawula muda/mudi. Jerawat bisa dibilang mengganggu karena pandangan wajah terlihat tidak menarik. Namun itu jangan dibiarkan tanpa solusi apa-apa, walaupun ada orang yang tetap percaya diri dengan gumpalan jerawatnya. He he

Atasi sekarang dengan sabun SKT singkatan dari Sabun Kecantikan Tin Soap. Sabun ini adalah solusi sehat untuk wajahmu yang sedang kena jerawatan. Sabun ini mengandung bahan alami Daun Tin, Minyak Zaitun, &Susu Kambing. Dengan ketiga bahan aktif tersebut sabun ini mampu mencerahkan & melembabkan kulit Anda serta menyamarkan bekas luka kulit. Disamping itu juga sabun ini dapat menjaga kesehatan kulit, segar alami.
Aromanya wangi bila dicium dan memberikan kesegaran & sensasi tersendiri.

Cobain aja deh khasiatnya dalam beberapa minggu. Pastinya Anda sudah lama terkena jerawatan kan.. atau baru kena jerawatan. Eiitt jangan diabaikan jerawat itu , karena akan mewabah ke seluruh wajah Anda. Sehingga akan tampak tidak enak dipandang oleh dirinya sendiri saat Anda bercermin...


Sabun ini ada yang batang dan ada yang cair. 

Aturan Pemakaian :
2-3 kali sehari & untuk sabun Cair harus dikocok sebelum digunakan.

Komposisi Sabun Cair :
  1. Ficus Carica
  2. Goat Milk
  3. Olive Oil
  4. Soap Material
Komposisi Sabun Batang :

  1. Ficus Carica
  2. Goat Milk
  3. Soap Material
  4. Zamzam Water 

Berat Sabun Cair : 100 ml dan sabun batang : 80 gram, tentu harga daru keduanya tidaklah sama. Anda bisa pilih sesuai kemampuan. Yang terpenting jangan pernah mengabaikan jerawat terus tumbuh di wajah Anda. 


Jika Anda berkesempatan memakai produk ini hendaknya memperhatikan anjuran berikut , yaitu :
  1. Tidak keseringan mencuci muka, kenapa ? Katanya sih cuci muka yang berlebihan dapat membuat wajahmu banyak kehilangan minyak alami, hal itu dapat mendorong kulit banyak memproduksi minyakkkk lebih banyak lagi, Nah dengan itu bisa memicu timbulnya jerawat. Disarankan jika ingin mencuci muka, cukup 2 kali sehari saja. Gunakan air hangat dan sabun SKT ini. Hindari ya memakai kain Waslap saat mencuci wajah, tapi cukup dengan jari untuk meratakan sabun sktnya di wajah. 
  2. Tidak memencet jerawat, kenapa  gak boleh ya  ? Memencet jerawat hanya menekan sumbatan pori-pori loh ke bagian yang paling dalam. Efeknya jika jerawat dipencet maka akan ninggalin bekas. Jerawat yang dipencet hanya bikin lama sembuhnya. 
  3. Hindari produk rambut yang memungkinkan bisa menetes ke wajah seperti minyak rambut, gel atau produk lain yang di dahi karena akan menumbuhkan jerawat lain. Sebab produk tersebut bisa menyumbat pori-pori. Hindari produk rambut yang mengandung banyak minyak dan cucilah rambut dengan teratur. 
  4. Saat memakai HANDPHONE di dipipi disarankan membersihkan layar kacanya tiap kali akan dipakai, karena jika tidak dibersihkan maka bakteri yang berkembang pada layar ponsel akan menempel di pipi sehingga mendorong tumbuhnya jerawat lain. 
  5. Saat Anda harus memakai make -up, maka gunakanlah sabun SKT sebelum make-up kemudian dibersihkan sebelum tidur. Pilihlah make-up yang tidak mengandung minyak dan menyebabkan komedo (non-comedogenic). 
  6. Hindari terlalu banyak konsumsi makanan manis dan diproses seperti biskuit, keik, roti, pasta putih dan keripik kentang. Sama juga yang berasal dari produk susu dapat berisiko timbulnya jerawat. 
  7. Hendaknya keseringan memakai sabun SKT ini hingga beberapa minggu karena jerawat tidak akan hilang dalam sehari pemakaian, jerawat bisa hilang setelah melewati beberapa minggu. Maka bersabarlah, lebih baik letih di pintu pertama untuk tahan beberapa minggu dari pada harus menahun menderita jerawat yang menyebalkan. Gunakan sabun SKT ini selama 2-4 minggu. Semoga jerawat Anda hilang tanpa bekas apapun, amin... 
* @ Maka.....

Jangan biarkan jerawat merusak wajahmu....Pakailah Sabun SKT dari sekarang, semoga berhasil menghilangkan semua jerawatmu... ^^


Pemesanan :
082367004311 (Khusus laki-laki)
085260345476 (khusus wanita)

Diproduksi oleh :
CV. TUNAS KARYA MANDIRI
Jakarta -Indonesia

* Tidak ada seorangpun suka jerawatan, seperti Anda juga *



Thanks for reading & sharing Sajian Pendidikan Guru

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin komentar terbaik Anda^_^

iklan google

pencarian

  • ()
  • ()
Show more