Home » , , » Trik Buka Banyak Akun Gmail Sekaligus

Trik Buka Banyak Akun Gmail Sekaligus


Gmail ternyata ada 'Rahasia dibalik akunnya, saya sendiri merasa kewalahan karena sering sign out ketika akan buka akun Gmail lainnya. Sekarang tidak susah-susah lagi, saya ada trik yang ingin ane kasih sama antum semua..wa bil khsusus yang kejadiaannya kayak ana dulu..cape buka tutup ganti akun untuk masuk akun Gmail lain. Salah satu manfaat bisa membuka beberapa akun Gmail sekaliguas ialah kita bisa mengecek email dari pengguna akun lain yang terbaru. Walaupun bisa membuka beberapa akun sekaligus , namun ada kekurangannya. Kalau kekurangan itu mah biasa, ada kelebihan pasti ada kekurangan. Saya menemukan tips ini karena sudah mulai bosan membuka dan menutup akun pertama untuk membuka akun ke-2. Sungguh pekerjaan ini sungguh melelahkan dan membosankan , karena sekarang sudah zamannya cepat dan kilat.

Kasus di atas   ane sudah alami bertahun-tahun, tiap kali buka akun Gmail lain, ane harus  tutup akun yang satu dulu baru masuk akun berikutnya..kalo kayak gini terus, pekerjaan akan terasa lama...he he ^^. Nah sekarang sudah ku temukan caranya , mau sharing ke antum semua yang mengalami hal yang sama seperti kami.

Manfaat lain dari terbukanya beberapa akun sekaligus, maka tugas kita akan makin cepat tidak bolak-balik buka tutup akun karena akan mengerjakan pekerjaan yang berbeda. Dari situlah ane berfikir dan menemukan ide bagaimana membuka banyak akun Gmail sekaligus. Ada juga sih kekurangannya, yaitu saat kita tutup akun utama , maka semua akan tertutup secara otomatis. Namun intinya , akun ke-2 yang dibuka masih memberi manfaat kepada kita seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Adapun caranya mari kita simak bersama pada tutorial sebagai berikut :

  1. No Wahid  ( 1) , sign in dulu/masuk akun Gmail Anda disini ( itu jika belum masuk).
  2. No Isnaini ( 2) , bagian yang ada di atas sebelah kanan layar komputer Anda, klik kiri sekali pada gambar profil akun Anda. maka akan muncul 2 pilhan. Yaitu ' Tambah Akun/Add acount & Keluar/ Sign Out '. 
  3. No Tsalasah (3) , Pilih ' Tambah Akun' , Setelah diklik maka akan membuka Tab Baru dengan jendela isian menambah akun lain yang Anda miliki.
  4. Setelah terbuka jendela baru, maka isilah akun lain yang Anda punya dari Gmail dengan mengisi email dan paswordnya. Dengan mengisi demikian akan terbuka akun ke-2 , namun akun ke-2 ini bukanlah akun utama. Jika kita tutup atau sign out maka tidak mempengaruhi akun utamanya. Tapi sebaliknya jika kita menutup akun utama maka akan berpengaruh pada akun ke-2 yang baru terbuka. Demikian selanjutnya , jika akun ke-2 kita lebih dahulu disign in dari pada akun pertama, maka akun pertama akan dipengaruhi oleh akun ke-2 jika ditutup.
Akhirnya rahasia ini sudah terbongkar..., tonton juga video tutorialnya untuk memperjelas keterangan di atas. Jika postingan ini bermanfaat bagi Anda dan teman yang lain , maka tidak salahnya jika Anda ikut berbagi informasi ini

' Jangan lupa berkomentar...^^ sampai jumpa kembali pada postingan selanjutnya..




Perlu juga diingat dan dicermati ternyata akun Gmail walaupun bisa dibuka dengan banyak akun, namun saya dapati juga kekurangannya. Yaitu saat akan menguload ternyata tidak bisa diupload dari akun yang kedua, mesti harus hapus akun pertama...wahhh wkwkk

Baca juga artikel ini :

Thanks for reading & sharing Sajian Pendidikan Guru

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin komentar terbaik Anda^_^

iklan google

pencarian

  • ()
  • ()
Show more