Home » , » Download Video YouTube Secara Otomatis Tanpa "Software'

Download Video YouTube Secara Otomatis Tanpa "Software'

Kami hadir kembali di hadapan Anda semua guna membagi artikel tentang bagaimana mendownload video youtube tanpa harus memakai software. Salah satu manfaat info ini Anda akan tidak repot-repot mencari software atau aplikasi bla-bla untuk mendownload video yotu tube. Lebih-lebih jika Anda mendapatkan software yang berbayar, maka mesti gocek uang deh.


Apa kabar semua ^^ ? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, terlebih khusus bagi para pengunjung yang kini sedang membaca tulisan ini. Kami hadir kembali di hadapan Anda semua guna membagi artikel tentang bagaimana mendownload video youtube tanpa harus memakai software. Salah satu manfaat info ini Anda akan tidak repot-repot mencari software atau aplikasi bla-bla untuk mendownload video yotu tube. Lebih-lebih jika Anda mendapatkan software yang berbayar, maka mesti gocek uang deh.

Bagi Anda yang berkeinginan menseteril aplikasi bajakan di komputer, metode ini salah satu andalan Anda untuk mendownload video youtube. Dengan tutorial yang akan kami berikan kepada Anda sangat mudah untuk dipelajari dan di praktekkan. Mungkin selama ini kita mencari-cari yang pas dengan hati nulari kita yang selama ini masih menggunakan aplikasi bajakan. 

Memang banyak juga sih aplikasi download video youtube yang tersebar secara gratis di internet seperti YTD Video downloader, Ummy Vodeo Downloader  dan aplikasi gratis lainnya. Adapun yang berbayar seperti Internet Download Manager atau disingkat dengan IDM. Bagi Anda yang ingi tidak riber mendownload aplikasi di atas, bisa dipraktekkan kapan saja maka cara di artikel ini adalah solusinya. Namun jika Anda punyak banyak uang ya ..saya sarankan membeli lisensi IDMnya karena Anda memakainya secara legal. 

Insya Allah cara ini legal tidak melanggar undang-undang dan privasi youtube. Maka dengan kita sering melakukan praktek legal, hidup kita pun akan menjadi berkah di sisi Allah ta'ala. Apalagi Anda seorang muslim yang patut layaknya melakukan yang halal saja tanpa harus menabrak privasi karya orang lain. Karena semua itu akan dipertanggung jawabakan di hadapan Penguasa Alam Jagad Raya ini. 

Tutorial yang kali ini bisa dibilang mudah dan tidak memakan banyak waktu untuk dipraktekkan. Sehingga cara ini sangat sesuai bagi Anda yang memilih cara yang legal. Maka cara ini sangat pas bagi Anda yang ingin selalu dalam keberkahan cara. 

Untuk caranya , sangat mudah yah..ikuti tutuorialnya di bawah ini :

ke-1

Kunjungi situs https://www.youtube.com

ke-2

Setelah terbuka jendela halamannya, pilihlah salah satu video yang Anda ingin download.

ke-3

Perhatikan URL pada video tersebut yang terletak di atas video yang ditayangkan. 

ke-4

Kemudian edit URL di atas pada kata yang kami warnai  menjadi https://www.yout.com/watch?v=5Pzqhug2jNM

ke-4

Tekan enter saja. Maka akan tampil jendela layar yang agak kecil. Pilih MP4 (video) dengan mengeklik sekali. Tunggu beberapa detik , maka dengan sendirinya video tersebut akan terdownload secara otomatis ke dalam komputer Anda. Biasanya icon downloadnya akan tampil di bagian kiri bawah layar komputer Anda. Silahkan dilihat..^^ 

Terimakasih sudah berkunjung...Semoga berhasil 

Jangan lupakan untuk berbagi info yang berharga ini pada teman Anda, terutama yang tidak kesempatan membeli yang berbayar ^^



Thanks for reading & sharing Sajian Guru Blogger

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin komentar terbaik Anda^_^

Cari Info

Ikuti Info Terbaru

Powered by Blogger.
  • ()
  • ()
Show more

Labels

Total Tayangan

Post Populer

Ikuti Blog Ini