Home » , » Sudah REGISTRASI Kartu PraBayarmu ?, Telkomsel Bagi-Bagi 10 GB !! Buruan "Registrasi'

Sudah REGISTRASI Kartu PraBayarmu ?, Telkomsel Bagi-Bagi 10 GB !! Buruan "Registrasi'

Kini telkomsel bagi-bagi bonus bagi Anda yang jadi pelanggan mereka. Bonus ini dalam rangka bantu program pemerintah soal registrasi prabayar. Para pelanggang telkomsel yang belum terupdate datanya sebagai register kartu yang dicanangkan oleh pemerintah.


Kini Telkomsel bagi-bagi bonus bagi Anda yang jadi pelanggan mereka. Bonus ini dalam rangka bantu program pemerintah soal registrasi prabayar. Para pelanggan telkomsel yang belum terupdate datanya sebagai register kartu agar segera mendaftarkan kartunya.

Bonus apa yang bakal Anda dapat sih ?

Bonus yang dibagikan Telkomsel berupa :
  1. paket data internet 10 GB, 
  2. Telpon sepuasnya 150 menit dan
  3. 75 sms-an ke semua operator.
  4. Bonus tambahan cashback 20% saldo Tcash hingga 28 Februari 2018.
Semua itu didapat hanya keluar uang recehan. Semua bonus beeeerlaku untuk semua jaringan 3G dan 4GB. Bonus ini CUMA berlaku untuk ANDA yang sudah berhasil melakukan registrasi kartu parabayar mereka. Ya hitung-hitung bisa nonton kajian lah..10 GB akhi tidak tanggung diberikan segitu. 

Bonus biasanya akan ditawarkan lewat sms. Bagi pelanggan yang sudah menregistrasi kartu prabayar sebelumnya berhak dapat bonus. Namun bonus dibagikan berkisar 5 GB.

Apa saja syarat dapatin BONUS 10 GB ya..?

  1. Registrasi kartu telkomsel Anda yang sudah berumur LEBIH DARI 3 BULAN.
  2. Berhasil registrasi kartu prabayar dari program pemerintah.
Promo ini digalakkan untuk mendongkrak percepatan registrasi kartu prabayar. Demikian yang disampaikan oleh Executif Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel. Program ini juga sangat mendukung program pemerintah yang akan berakhir pada tanggal 28 Feb 2018. 

Semua pelayanan akan terus didampingi oleh telkomsel. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ririn : " Kami juga telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi " diterima 'Kompas Tekno' Jumat 9/2/2018.

Berdasarkan dan amandemen yang diatur oleh peraturan Mentri Komunikasi dsn Informatika (kominfo) No. 12/2016 yang telah diamandemenkan ke peraturan Mentri (Kominfo) Nomor 14 tahun 2017 bahwa registrasi ulang wajib dilakukan menggunakan NIK di KTP dan nomor KK paling lambat tanggal 28 Februari 2018. Pemerintah akan memberlakukan sanksi bagi pelanggan kartu prabayar yang tidak melakukan registrasi berupa pemblokiran kartu secara bertahap.

Cara melakukan registrasi telkomsel yang benar :

  • Kartu lama dengan menggunakan format : ULANG<spasi>NIK#Nomor KK#, lalu kirim ke 4444.
  • Kartu Baru dengan menggunakan format : REG<spasi>NIK#Nomor KK#, lalu kirim ke 4444.
  • Atau bisa juga bisa registrasi melalui situs masing-masing tiap kartu, terutama kartu telkomsel

Registrasi kartu PRABAYAR melalui website semua kartu :

Segerakan registrasi kartu Anda sebelum terlambat !!!

Selain itu, berdasarkan keterangan CS Telkomsel melalui akun Twitter @telkomsel, pelanggan prabayar yang melakukan registrasi prabayar sebelum tanggal 6 Februari 2018 tidak mendapatkan bonus ini.

Waduh...coba aja sobat siapa tahu ketentuan di atas diubah kembali.

Bagi yang dapat info seperti gambar ini, berarti segerakan lakukan registrasi kartu prabayar Anda. Siapa tahu Anda dapat rezekinya kisaran 10 GB. Saya saja baru dapat info di bawah ini tanggal 14/2/2018 jam 15.07. Bonus berlaku 3 hari. Lumayan bisa download kajian sepuasnya.



Terimakasih untuk Anda yang sudah berbagi info ini

Thanks for reading & sharing Sajian Guru Blogger

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalin komentar terbaik Anda^_^

Cari Info

Ikuti Info Terbaru

Powered by Blogger.
  • ()
  • ()
Show more

Labels

Total Tayangan

Post Populer

Ikuti Blog Ini